Cara untuk melihat dan Mengatasi Klik Penipuan


Cara untuk melihat dan Mengatasi Klik Penipuan

Mengidentifikasi dan mengikuti sampel penipuan klik adalah langkah awal untuk memberantas masalah tersebut. Penipuan klik sangat menguras sumber daya pengiklan yang beroperasi pada skala nasional dan Celcius, dihitung untuk menempati sekitar setengah jam dari semua pembayaran per klik membayar iklan. Dengan sebagian besar yang dipertaruhkan, tidak heran unit mesin pencari membiayai sebagian besar waktu dan energi menjadi solusi pembuatan.

Salah satu cara di mana Mesin Pencari dan pemasok program pembayaran per klik alternatif telah mencoba untuk mengekang kelemahan penipuan klik yang berkembang adalah melalui memperkenalkan algoritma pengulangan alamat pengolah informasi pemrosesan informasi. Unit area rumus ini dirancang untuk memilih pola klik mencurigakan au fait yang berasal dari alamat pemrosesan informasi tunggal, yang dapat memfasilitasi untuk mengungkap keberadaan pertanian klik dan sabotase yang dipimpin pesaing, juga sebagai karakteristik penipu potensial yang memasok.

Namun, ada berbagai tingkat keterkaitan masalah dengan teknik membuat upaya untuk menemukan para penipu. Pertama, penipu bekerja melalui peralatan elektronik dialup, saluran DSL atau peralatan elektronik kabel akan benar-benar memotong cek ini, seperti setiap sesi on-line baru, alamat pemrosesan informasi baru dihasilkan. selain itu, ada beragam kode intensif di luar sana untuk mengubah alamat pemrosesan informasi, yang sekali lagi digunakan untuk 'menipu' rumus. Cookie dan sesi trailing area unit cara alternatif oleh mesin pencari akan berkomitmen untuk mengungkap aktivitas penipuan potensial, namun sekali lagi ada area unit cara yang di sekitarnya untuk para penipu.

Kode yang lebih komprehensif sedang dikembangkan bahwa profil dan laporan tentang kebiasaan menjelajah setiap klik-tayang untuk mengubah perusahaan melacak dan memantau perilaku yang mencurigakan, meskipun hal ini mungkin dilihat oleh beberapa orang sebagai hal yang mengganggu dan tidak efektif karena sesuatu pada skala kecil terus dimungkinkan untuk dilakukan. perjalanan tanpa tanda, mendukung cakupan besar iklan di seluruh web.

Masalah penipuan klik baru-baru ini menjadi berita utama dengan tindakan kategori yang diajukan terhadap Google, mendorong Google untuk memasok $ 90 juta sebagai penyelesaian yang mungkin. mungkin mengasosiasikan tingkat penerimaan tanggung jawab mereka, Google memberikan nasihat bagaimana tingkat penipuan klik, dan harga yang besar untuk ekonomi web.

Ada berbagai unit pemulihan yang dapat diterapkan untuk menjauhkan perusahaan dari gangguan. yang utama dari solusi tersebut adalah ketergantungan pada peningkatan program dan daftar organik. Jika sebuah situs web dioptimalkan dengan baik dan benar-benar, pada akhirnya mungkin akan memahami peringkat bahwa situs web lain bersedia membayar $ 2,50 untuk satu klik. Demikian pula, dengan peringkat organik tinggi tidak ada tingkat klik per tayang, sehingga harga yang terkait dengan PPC tidak berlaku. meskipun metode ini sangat banyak menghukum dan membutuhkan waktu lebih lama untuk memeriksa hasilnya, metode SEO jauh lebih murah di akhir hari, karyawan yang mengalami penurunan 25-30% dari semua klik yang dilakukan dengan curang, tingkat asosiasi yang tinggi secara organik listing akan menghemat yang mungkin dikuras oleh penipuan klik untuk banyak investasi ulang yang bermanfaat.

Tahun demi tahun, karena pasar iklan bayar per klik terus tumbuh dan berkembang, tentu saja penipuan klik dapat meniru. Kecuali jika cara yang efisien untuk mencegah penipuan klik dikembangkan dan dengan keberhasilan ditegakkan, pelanggan dapat secara mantap kehilangan kepercayaan dalam media periklanan dan beralih ke cara-cara promosi yang lebih sederhana dan tidak boros, yang mungkin secara serius menghantam mesin pencari dan pasti akan mengancam ekonomi net keseluruhan.

0 Response to "Cara untuk melihat dan Mengatasi Klik Penipuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel