Teks Adsense


Teks Adsense

Google Adsense memberi pengiklan dan penerbit kesempatan untuk memasang iklan di setiap teks dan format grafik.

Sebagai pengiklan membayangkan menempatkan adsense ke situs web mereka di atas iklan banner, pertanyaannya masih ada. itu yang terbaik untuk pengiklan dan itu yang terbaik untuk penerbit?

Di satu sisi pengiklan dapat merasa bahwa iklan gambar responsif tambahan namun kurang mungkin untuk merangsang pembelian. Di sisi lain, iklan teks dapat mengkonversi tambahan, sementara kurang terlihat oleh pelindung.

Sebagian besar iklan berbasis teks dipikirkan tentang jumlah terkecil yang mengganggu dari 2 format. tetapi apakah itu berarti bahwa iklan grafis lebih baik? pembeli adalah iklan grafis biasa dari komunikasi linguistik ke dalam akun email gratis, dan dari viktimisasi alternatif berbasiskan layanan. Dengan membiasakan diri dengan iklan grafis, mereka perlu memprogram diri mereka sendiri untuk mengabaikannya. Melalui iklan yang tidak ditargetkan, pelindung digunakan untuk menyelesaikan iklan yang menurut mereka biasanya kurang terarah. ini dapat menyebabkan pelanggan mengabaikan iklan grafis dari keyakinan bahwa itu akan konstan.

Iklan teks sepertinya tidak dipaksakan pada peselancar. Dengan menjadi kurang jelas beberapa individu tidak akan melihat mereka dalam hal apa pun, tetapi orang-orang yang melihatnya, dan men-skim mereka sangat mungkin untuk mengkliknya. ini bisa karena berbagai alasan, namun yang utama adalah mereka menyediakan data tambahan. Secara umum, seseorang Organisasi Kesehatan Dunia memindai teks pada halaman tidak akan senang dengan apa yang mereka baca, dan jika mereka memeriksa iklan adsense mereka mungkin akan memindai satu hal yang dapat suplemen apa pun, tidak peduli niat mereka berikutnya . Dengan iklan gambar, ini lebih merupakan peluang bagi papan selancar.

Iklan grafis biasanya dibayar per tayangan. ini bisa sebagai akibat dari pengiklan juga bisa mencoba untuk mendorong mereka sepenuhnya, daripada mempromosikan layanan khusus yang bermanfaat. Mereka diasumsikan memiliki tingkat konversi yang lebih buruk, dan dengan iklan ini teks lebih mudah dilihat oleh pembeli. Namun, jika teks berisi interval, iklan ditempatkan dalam format grafik, manakah yang paling efektif? Yah pertama-tama akan diasumsikan bahwa papan selancar adalah tambahan yang mungkin untuk melihatnya, tetapi jika mereka menampilkan beberapa iklan gambar di samping setiap alternatif mereka akan merasa tidak berdaya.

Iklan grafis lebih sulit dikendalikan. Mari kita pikirkan tentang Google yang mengizinkan iklan untuk sering dimodifikasi dan sementara tidak ada peraturan. Pengiklan dapat mengklaim afiliasi dari situs web tempat mereka beriklan, dan mengandung kata kunci seperti "ipod" yang tidak dapat dimuat pada interval iklan teks. meskipun peraturan tambahan dan kontrol internal mungkin ada di situ, contoh gelar seksi gambar} dapat dibuat untuk melihat iklan pengiklan tanpa disadari.

Iklan teks bahkan memiliki daya tarik pasar yang lebih luas, karena pengiklan biasanya tidak memiliki sumber daya in-house untuk membentuk iklan gambar, namun memiliki sumber daya in-house untuk menuliskan iklan teks. ini mungkin berarti bahwa lebih banyak pengiklan melihat iklan teks dapat diakses, melalui iklan teks menjadi lebih sedikit beban pada pengiklan, dan menjadi mudah untuk bervariasi.

Iklan teks lebih murah untuk dibentuk oleh iklan, di mana pun iklan yang dirancang secara diagram harganya bisa lebih dari $ 200. Dengan menghapus biaya tetap ini, pengiklan juga dapat bersedia memberikan tingkat yang lebih baik untuk iklan itu sendiri; jadi menguntungkan pengiklan dan juga penerbit.

Iklan teks tampaknya menjadi preferensi pengiklan. Mereka membayar RKPT (rasio klik tayang) dan hanya menerima lalu lintas bertarget. Ini menghilangkan risiko dari bisnis yang sebelumnya harus khawatir bahwa iklan tidak hanya terlihat, namun mengklik dan merangsang penjualan. Karena BPK (Biaya Per Klik) adalah tambahan yang relevan dengan iklan teks, pengiklan siap mendapatkan paparan tanpa memiliki rasio klik per tayang tinggi agar efektif.

Merek-merek besar bersedia beriklan di setiap format tetapi pesona pasar teks yang luas tak pelak menjadikannya pemenang. Sebagai situs web flash menghilang dengan iklan gambar, itu menjadi jelas bahwa teks dan pengetahuan adalah preferensi pengguna situs web.

0 Response to "Teks Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel