Masa Depan Google Adsense


Masa Depan Google Adsense

Ada beberapa ide yang muncul tentang apa yang dapat muncul sebagai seolah-olah AdSense di masa depan dan cara sistem dapat memodifikasi sebagai oposisi apa yang saat ini.

Pertama, jelas bahwa algoritme penargetan dapat menjadi lebih tinggi dan lebih kuat dari yang ada sekarang. Ini jelas terlihat dengan program Google sendiri selama beberapa tahun sebelumnya dan seharusnya tidak mengejutkan karena ini terjadi dengan AdSense. Pengiklan dapat terlihat dalam hasil tambahan yang dapat diterima dan pengiklan orang-orang Perserikatan Bangsa-Bangsa memanipulasi konten mereka untuk mengizinkan kata kunci dengan bayaran tinggi tampaknya dapat berjuang untuk mencoba dan melakukan ini kecuali itu benar-benar dapat diterima untuk konten mereka.

Faktor lain yang mutlak terjadi adalah perlindungan tambahan bagi pengiklan AdWords terkait penipuan klik. Google mengakui ini sebagai masalah yang sangat penting yang harus ditangani secepat potensi dan ada sedikit pertanyaan itu akan terjadi secepat potensi. Pada saat ini, orang-orang yang memiliki tingkat lalu lintas tinggi, hanya akan menyamarkan alamat ilmu informasi dan meningkatkan RKT (Click Through Rate).

Google biasanya tertarik untuk meningkatkan produknya dan ini telah terlihat sebelumnya di AdSense. Perusahaan program telah memperkenalkan CPM AdSense tertarget-situs, "penetapan harga pintar" dan obstruksi domain dan kemungkinan besar akan ada peningkatan yang telah ditambahkan oleh situs serupa sejenis.

Salah satu contohnya adalah kemungkinan bagi publisitas untuk memiliki manajemen tambahan di mana pun konten ditampilkan. ini mungkin berarti menghalangi situs web Anda untuk tidak menampilkan banyak alamat yang meng-host spanduk AdSense.

Konsep lain yang telah maju adalah bahwa Google dapat mengintegrasikan AdSense dalam berbagai media alternatif seperti koran atau tv. sedangkan ini mungkin tampak sebagai tambahan pada sisi fakta fiksi ilmiah dari fakta tidak ada indikasi bahwa ini mungkin tidak terjadi.

Google memiliki akses ke rangkaian dunia lebih dari seratus lima puluh, 000 pengiklan di antaranya dapat memilih untuk menembus pasar offline di berbagai negara. Dengan jaringan pengiklan Google yang kokoh, mereka akan memilih untuk menunjuk atau mengaktifkan distributor offline untuk membuat format untuk iklan AdWords dalam konten, dalam pencarian dan saat ini offline.

Lebih banyak pilihan mungkin diberlakukan untuk penerbit AdSense, memungkinkan mereka untuk menentukan kata kunci mereka sendiri. sedangkan Google telah enggan untuk hal ini, tidak ada indikasi bahwa ini mungkin tidak terjadi di masa depan.

Juga, berton-ton individu sulit mengukur spesifikasi transparan dari kebijakan penilaian AdSense. Google tidak memberikan indikasi mengapa ini bukan info publik, tetapi pada saat ini tampaknya sangat tidak mungkin bahwa informasi semacam itu dapat menjadi hadiah di Google AdSense.

Fitur lain yang akan mewujudkan dirinya ke dalam AdSense adalah kepemilikan situs web penerbit melihat bahwa tautan mengukur klik menghasilkan klik di situs web mereka dan mendukung kata kunci apa yang mereka tiba di sana.

Ini mungkin menemukan diri Anda menjadi masalah serius yang akan mengancam sistem lengkap karena mungkin dapat mendorong tambahan adsense hanya situs web karena keuntungan menjadi lebih jelas. banyak orang dapat membangun situs khusus AdSense, yang dirancang hanya untuk menghasilkan keuntungan melalui AdSense.

Meskipun ini sudah sering terjadi akhir-akhir ini, bodoh jika Google menempatkan alat semacam itu di tangan penerbitnya.

Namun, satu faktor yang akan terjadi mungkin merupakan cara bagi pengguna untuk memperbaiki masalah mereka dengan perolehan finansial rendah yang dihasilkan AdSense di situs web mereka. ini dapat dilakukan melalui rekan derajat wizard online atau satu hal serupa yang dapat membangun saran untuk pemilik rumah situs web yang mendukung konten mereka.

Tapi hokum terpenting hari ini adalah RSS. kemungkinan sebab-akibat iklan bertarget ke pengguna sementara tidak memerlukan navigasi atas nama mereka berubah menjadi kenyataan dengan RSS. Dan ada tanda-tanda jelas tanda-tanda jelas bahwa Google tidak hadir untuk membiarkan kesempatan bepergian.

Inilah yang disebut "televisi interaktif" dan hal-hal serupa berusaha untuk mencoba dan melakukannya untuk memperlambatnya saat ini. Namun web akan menjadi media yang lebih tinggi untuk ini, karena tidak ada media yang cukup interaktif karena web.

Tetapi pada akhirnya, ini sering pada dasarnya spekulasi dan bahwa kami benar-benar mengukur untuk membuat Google yang mengejutkan Amerika Serikat dengan opsi baru yang mungkin belum terpikirkan.

0 Response to "Masa Depan Google Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel