Kekurangan dari Adsense


Kekurangan dari Adsense

Karena adsense menjadi program penayang standar terkemuka untuk iklan bernilai per Klik, kelemahan dan kelemahan masih ada. Sejak awalnya pengiklan telah memilih untuk beriklan dalam pencarian karena mereka merasa bahwa tamu akan kurang ditargetkan. ini bisa menjadi perhatian nyata dan yang menciptakan rasa yang sangat baik. Jika Anda mengunjungi situs internet, dan melihat poster, maka unit area kemungkinan Anda tidak terlalu berkonsentrasi pada kontennya.

Adsense juga telah menjadi standar bahwa individu akan membedakan mereka dari iklan yang berbeda. jadi individu mungkin menghargai lebih tinggi untuk mengabaikan mereka sementara bahkan tidak membayar mereka konsep. Ini telah menjadi topik hangat yang disebutkan oleh Blogger dan satu yang akan berisi banyak kebenaran. beberapa telah mengutuk Google untuk ini, dan panggilan mereka untuk memasukkan teks yang mengklaim "iklan oleh Google" di tempat yang lebih rendah dari iklan.

Banyak penerbit juga gagal mendapatkan pendapatan yang mereka perkirakan begitu memulai program. Mereka yang hanya mendapatkan tigapuluh empat puluh tamu setiap hari ke situs web mereka tidak akan mungkin menghasilkan bahkan satu dolar setiap hari. beberapa pengiklan berbicara tentang tarif seperti 1,5% - lima pemukul untuk lalu lintas ke konversi klik, sementara hanya mendapatkan sekitar $ 0,10 per klik. Perhitungannya tidak terlalu bagus, namun Anda tidak akan bisa menyalahkan pengiklan atau Google jika Anda tidak mengirimkan lalu lintas yang cukup. Kuncinya adalah membawa lalu lintas bertarget ke situs web Anda yang mungkin diklik unit iklan, tetapi sama bahwa itu akan lebih mudah pada program yang berbeda yang memungkinkan angka-angka seperti bagian tujuh puluh lima dari pendapatan iklan untuk penerbit.

Kerugian lain dalam adsense adalah bahwa itu hampir menjadi norak. Tampilannya di situs web yang biasanya dirancang selama mode DIY telah mengarahkan orang untuk mengasosiasikannya dengan tak terpisahkan. ini semata-mata akan ditangani melalui adsense yang berkembang menjadi banyak menarik bagi merek yang lebih besar, sementara yang saat ini menggunakan unit area adsense dibatasi.

Google Adsense juga perlu mengatasi kesulitan penipuan klik yang diperkirakan akan dihitung selama V-J Day dari klik melalui tingkat konten. Ini berarti pengiklan yang terkena WHO secara signifikan, telah pergi ke berbagai program atau telah membatasi iklan mereka untuk melihat.

Ini berarti ada lebih sedikit persaingan dalam konten dan dengan demikian pendapatan yang lebih kecil untuk penerbit. Penerbit WHO sebelumnya memiliki iklan dengan hasil tinggi, unit area saat ini harus mengubah konten mereka untuk mengonfirmasi mereka mendapatkan iklan sedikit pun. Ini sebagian besar merupakan kesalahan penerbit itu sendiri tetapi kesulitannya adalah salah satunya; jika tidak ditangani dapat membuat adsense bertekuk lutut.

Google Adsense juga memiliki kelemahan yaitu tidak membayar cukup untuk program pencariannya. berbagai program serupa membayar tarif lebih tinggi, dan jika penerbit mengatur untuk pergi ke tempat lain maka masalah dapat terjadi untuk pengiklan dan penerbit sama. meskipun Google gagal membayar cukup untuk mencari kelemahan utama lainnya dengan Adsense adalah Google tidak memiliki info iklan grafik yang kuat. beberapa pengiklan suka menunjukkan secara diagram mengarahkan iklan, tetapi ini belum terjadi. Karena ada banyak program yang berbeda untuk masalah distribusi grafis PPC dapat terjadi.

Meskipun ini mungkin bukan hambatan bagi semua penerbit, beberapa mengeluh bahwa iklan di dalam situs web mereka tidak berubah, oleh karena itu tamu berulang mereka gagal untuk memeriksa iklan terbaru sehingga gagal mengunjungi mereka. ini bisa menjadi hambatan yang dapat diatasi melalui membuat iklan rotate. tetapi jika iklan diputar maka apakah itu dapat digabungkan dengan pengiklan yang membayar tarif per klik? Unit area ini mencakup semua masalah yang perlu ditangani oleh Google untuk mengonfirmasi bahwa Adsense tetap menjadi pemimpin pasar.

Adwords di sisi lain juga memiliki berkah besar, dan tetap yang paling efektif di pasar. Tarif BPK sering dipilih oleh pengiklan sehingga bahkan setelah mereka merasa bahwa mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan mereka akan menurunkan biaya sambil tetap mengorbankan layanan.

Sementara beberapa masalah tetap dengan adsense, program ini masih tetap menjadi standar utama di antara penerbit, sementara Google Adwords tetap menjadi standar utama di antara pengiklan; dengan info lebih dari seratus empat puluh, 000 AdWords dapat tetap tinggi untuk waktu untuk kembali.

0 Response to "Kekurangan dari Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel